Fotocopy | Cetak | Print

Jilid Buku Hard Cover Murah Untuk Mahasiswa

Jilid Buku Hard Cover Murah Untuk MahasiswaBismillah - Jilid Hard Cover adalah sebuah pekerjaan penjilidan dengan menggunakan cover keras/both yang bahannya terbuat dari bahan kardus khusus sehingga terkesan lebih kaku dan tebal dengan dilapisi kertas cover berwarna atau dengan fotocopy cover sebelumnya untuk di tempelkan pada both tersebut. Ciri dari jenis penjilidan ini adalah cover keras dan terdapat tali pita di buku tersebut, walau terkadang ada juga yang tidak di kasih pita.

Jilid Hard Cover terlihat eksklusif jika dilihat, terlihat rapi dan menawan, biasa digunakan untuk keperluan kantor maupun mahasiswa yang ingin menjilid bahan skripsinya untuk diberikan kepada dosen. Jilid hardcover tidak terbatas tebalnya, sampai hingga 2.000 lembar ataupun lebih. tergantung maksud dan keperluan konsumen itu sendiri. Jilid Hard Cover ini tergolong mahal diantara jilid lainnya, dikarenakan proses pengerjaannya yang agak lama dan tingkat kerumitan yang dikerjakan. Umumnya dikerjakan antara 1 s/d 2 hari kerja, namun bila customer ingin menunggu hasil penjilidan pun bisa kami tangani, tentu dengan biaya ekstra karena butuh tenaga extra dan tidak bisa mengerjakan pekerjaan lain apabila ada pekerjaan yang lain.


Daftar Rincian Harga Jilid Hard Cover BISA DITUNGGU
  •  Jilid Hard Cover  Foil ( Emas, Perak, Hijau, Biru dll ) 1 s/d 10 Jilid Rp. 45.000,-
  •  Jilid Hard Cover Warna ( Print Full Color ) 1 s/d 10 Jilid Rp. 50.000,--
Daftar Rincian Harga Jilid Hard Cover 1 s/d 2 hari jadi
  •  Jilid Hard Cover  Foil ( Emas, Perak, Hijau, Biru dll ) Rp. 35.000,-
  •  Jilid Hard Cover Warna ( Print Full Color ) Rp. 40.000,-
  •  Orderan diatas 15 Jilid Nego/Call
Bagi anda yang ingin menggunakan layanan jasa kami, silahkan menghubungi langsung ke nomer dibawah ini:

Contact Us :
Hp/WhatsApp : 087780757075
Email : ahliprint@gmail.com
Website : www.ahliprint.com

Selain jasa jilid hard cover murah, kami juga menyediakan jasa print hitam putih, print warna, jilid makalah, laminating, maupun penjualan perlengkapan alat-alat tulis.
Bagi anda yang tidak sempat berkunjung ke toko kami, juga menerima orderan secara online selama 24 jam dalam satu hari dan 7 hari dalam satu minggu. Selain menerima orderan secara online kami juga melayani antar dan jemput orderan ke tempat Anda khususnya DKI Jakarta ditambah Ongkir.
Alhamdulillah

Lainnya : Jilid Buku Hard Cover Murah Untuk Mahasiswa