Fotocopy | Cetak | Print

Tempat Penjilidan Murah dan Cepat di Jakarta

Tempat Penjilidan Murah dan Cepat 24 Jam di Rawamangun Jakarta | Tempat penjilidan murah dan cepat di Jakarta menjadi tempat yang paling dibutuhkan mahasiswa terutama mahasiswa semester akhir yang dihadapkan degan skripsi dan yudisium. Mahasiswa yang telah selesai sidang ujian skripsi dan yudisium pasti akan repot untuk menjilid skripsinya ditambah lagi waktu yudisium yang mepet mengharuskannya mengumpulkan skripsinya ke berbagai pihak di kampus. Sehingga mahasiswa akan lebih mempercayakan jasa jilidan yang mampu bekerja cepat.

Meskipun kerjanya cepat, namun mahasiswa tetap mengincar tempat penjilidan buku yang murah dan memiliki kualitas yang sempurna. Di sisi lain dengan mempercayakan skripsinya di jasa penjilidan akan membantu mahasiswa dalam mengefisiensikan waktu yang ada, bahkan cukup menyetorkan file skripsinya saja dan akan menerima buku skripsi beserta cd sehingga segera bisa dikumpulkan untuk syarat yudisium.

Jenis Layanan Pada Tempat Penjilidan Murah dan Cepat di Jakarta


Jilid Hard Cover
Sebagian mahasiswa belum begitu paham dan  mengerti tentang macam-macam jilid. Terkadang membuat tukang jilid bingung dan dalam paham dengan jilidan yang dipesan. Mahasiswa memiliki banyak tugas dengan berbagai macam jilidan salah satunya adalah jilid hard cover yang biasanya digunakan untuk skripsi dan tugas akhir atau laporan lainnya.

Jilid hard cover  merupakan salah satu jenis jilidan yang mana sampul atau cover dibuat dengan bahan kardus khusus yang akan memberikan kesan kaku dan tebal. Karena bentuknya yang kaku maka jilid ini lebih awet dan tidak mudah rusak. Ciri utama dari jilid ini adalah adanya tali pita di dalam jilidan buku, sampilnya juga dibuat lebih mengkilap agar memberi kesan mewah.

Jilid Soft Cover

Jilid jenis ini sering kali digunakan oleh mahasiswa yang menduplikat atau mengcopy buku agar tetap terlihat sebagai buku asli yang mahal. Seperti yang sering kita temukan di berbagai buku novel dan buku pelajaran atau kuliah, sampulnya tipis dan juga mengkilap. Jilid soft cover memiliki sampul yang ringan dan tipis, warna mengkilap pada bagian depan disebabkan kertas sampul dilaminating terlebih dahulu.

Jilid Spiral Plastik

Jilid spiral terdapat dua macam yang di sediakan tempat penjilidan murah dan cepat di Jakarta, yaitu spiral plastik dan spiral kawat, jilid jenis ini sering ditemukan di note book. Sama seperti namanya jilid spiral plastik dibuat dengan bahan dasar plastik yang memiliki pilihan ukuran dan warna dan warna yang sering dipakai adalah hitam dan putih. Harga jilid ini bergantung pada tebal dan tipisnya kertas yang akan dijilid.

Jilid Spiral Kawat
Permintaan akad jilid spiral kawat kini semakin besar, sehingga membuat jasa layanan penjilidan selalu menyediakan ini. Namun pada sebagian instansi sudah membekali kantornya dengan penjilidan dengan alasan jilid bisa dikerjakan kapan saja yang ditambah dengan kerahasiaan pada dokumen bisa terjaga keamanannya.

Sama halnya dengan jilid kawat spiral namun berbeda bahan dasar yang digunakan. Jilid spiral kawat menggunakan kawat untuk membuatnya. Kawat ini juga tersedia dengan ukuran dan pilihan  warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga relatif bergantung pada tebal dan tipisnya dokumen yang ingin dijilid.

Berikut adalah beberapa jilid yang bisa kita gunakan untuk merapikan dan mempercantik dokumen. Meskipun jilid bisa dilakukan sendiri namun hasil yang diberikan akan lebih baik jika menggunakan jasa dari tempat penjilidan murah dan cepat di Jakarta dengan alat yang lengkap dan modern.

Untuk anda yang butuh Jilid silahkan hubungi :

Contact Us :
Hp/WhatsApp : 087780757075
Email : ahliprint@gmail.com
Website : www.ahliprint.com

Selain melayani Jasa Penjilidan kami juga melayani jasa percetakan seperti jasa cetak kop surat, jasa cetak kwitansi, jasa cetak amplop, jasa cetak nota, jasa cetak kartu nama, jasa cetak brosur/flayer, DLL.

Lainnya : Tempat Penjilidan Murah dan Cepat di Jakarta