Fotocopy | Cetak | Print

Jasa Pengetikan Nama di Label Undangan Tom and Jerry Murah di Jakarta

Jasa Pengetikan dan Print Nama di Label Undangan Tom and Jerry Murah di Jakarta | Jasa Pengetikan - Setiap orang mungkin akan membutuhkan jasa pengetikan nama di label undangan entah itu untuk undangan pernikahan, undangan surat resmi ataupun surat menyurat lainnya. Tentunya kurang sopan apabila anda mengharapkan kehadiran seseorang dalam suatu acara dengan mengirimkan undangan dengan tulisan tangan. Kurang praktis juga apabila anda mencetak di lembar kertas lalu menempelkannya pada undangan tersebut, apabila sedikit yang diundang mungkin tidak jadi masalah, bagaimana apabila nama yang di undang ratusan? bahkan ribuan? tentunya pasti akan merepotkan sekali.

Kemudian ada banyak variasi model label stiker yang beredar di pasaran, berbagai merk dan bahan stiker yang digunakan. Model yang paling sering kami kerjakan adalah Label Tom & Jerry No. 103 dan No. 121, biasa digunakan untuk penulisan nama-nama undangan acara pernikahan, acara khitanan ataupun digunakan dalam undangan surat-surat dinas, karena labelnya cocok dan pas dengan ukuran undangannya. Dari segi bahan label ada yang terbuat dari bahan stiker HVS maupun stiker Transparan. Dari segi motif label, ada yang polos ataupun bermotif bunga. Dari segi ukuran stiker label ada banyak sekali macam-macam ukuran yang disediakan dan banyak pula dijumpai di toko-toko alat tulis kantor dan toko-toko lainnya.


Untuk anda yang ingin menggunakan Layanan Jasa Cetak Label ditempat kami berikut kami rincikan daftar harga cetak atau print label udangan yang harga cukup murah, walaupun dengan harga murah, untuk kualitas tidaklah murahan, maka dari itu anda tidak perlu ragu dan kwatir untuk mempercayakan jasa cetak dan print label di tempat kami.

Daftar Harga Ketik nama di Label Undangan

•    Rp. 300,- / Nama (Label Bawa Sendiri)
•    Rp. 500,- / Nama (Label disediakan )
•    Rp. 700,- / Nama (Label Transparan disediakan)

Bagi anda yang berminat serta ingin menggunakan jasa pengetikan nama di label undangan di tempat kami, silahkan berkonsulatasi terlebih dahulu mengenai format yang akan digunakan, jumlah nama yang akan diketik dan lama pengerjaan. Untuk kontak yang bisa dihubungi silahkan sebagai berikut:

Contact Us :
Hp/WhatsApp : 087780757075
Email : ahliprint@gmail.com
Website : www.ahliprint.com

Untuk kelancaran bersama disini kami  Jasa Percetakan Murah juga memberikan layanan ANTAR JEMPUT sampai ke alamat anda / melalui Go-Send khususnya yang berada di daerah DKI Jakarta (Ditambah Ongkir). Untuk LAYANAN ORDERAN SYSTEM ONLINE di seluruh penjuru Tanah Air Indonesia, Pesanan/barang bisa dikirim lewat Tiki atau JNE Maupun POS (Ongkir ditanggung pengorder). Dengan pelayanan terbaik kami, sudah pasti bisa membantu anda dalam memenuhi kebutuhan yang anda perlukan, baik dokumen, cetakan untuk perusahaan ataupun perorangan dengan harga yang sangat relatif murah.
KAMI MENERIMA ORDERAN PERORANGAN, PERUSAHAAN, PARTAI, BORONGAN SERTA ECERAN DENGAN HARGA YANG TERJANGKAU DAN MEMINIMALISIR WAKTU YANG SINGKAT SERTA HASIL YANG MEMUASKAN, TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA, SEMOGA SELALU SUKSES.

Lainnya : Jasa Pengetikan Nama di Label Undangan Tom and Jerry Murah di Jakarta